Selasa, 15 Januari 2019


Selamat datang di www.TerapiRomoMuhib.com, ini merupakan portal resmi Terapi Romo Muhib (TRM), yakni pusat pengobatan alternatif dengan menggunakan beberapa metode terapi (Javatherapy, Totok Jari Shong Shan, Energy Healing dan Doa) yang mengutamakan kualitas terapi dan mutu pelayanan.

Kami melayani pengobatan berbagai jenis penyakit medis maupun non medis, termasuk berbagai jenis penyakit kronis, seperti Saraf Kejepit (HNP), Kaki Panjang Sebelah, Skoliosis (Tulang Punggung Bengkok), Bamboo Spine (Peradangan Tulang Belakang), Frozen Shoulder (Nyeri Dan Kaku Di Area Bahu), Parkinson / Tremor, Gangguan Kencing (Sakit Kencing / Ngompol), Gangguan Rahim (Nyeri Haid, Keputihan, Miom, Kista Atau Kanker), Belum Punya Keturunan, Darah Tinggi, Insomnia, Gangguan Organ Dalam (Jantung, Ginjal, Paru-Paru, Liver, & Pankreas), Sakit Kepala (Migren, Vertigo, Pening), Sakit Pencernaan (Maag, Diare, Kembung, Mual, Sembelit, Ambeien), Asam Urat, Kolesterol, Stroke, dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Terapi Romo Muhib merupakan badan usaha dibidang kesehatan, dengan mengkombinasikan berbagai metode terapi peyembuhan yang efektif dan efesien (Javatherapy, Totok Jari Shong Shan, Energy Healing dan Doa), yang beralamatkan di Jl. Raya Pebean, No 29, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur (10 menit dari Bandara Juanda Surabaya dan 15 menit dari Terminal Bungurasih Surabaya).

Setelah sekian tahun berdiri, Terapi Romo muhib ini telah membuktikan bahwa penyakit medis maupun non medis yang tidak tertangani oleh dokter ataupun rumah sakit ternyata bisa disembuhkan atas ijin Allah melalui sentuhan Javatherapy, Totok Shong Shan, Energy Healing serta Doa. Dan yang pasti, Terapi Romo Muhib dilakukan tanpa harus melalui jalan operasi, amputasi, atau pengorbanan bagian tubuh lainnya.

Terapi Romo Muhib memastikan bahwa sistem terapi pengobatannya sama sekali tidak ada kaitannya dengan unsur klenik atau mistik. Tetapi semata-mata atas ijin Allah karena khasiat pengobatan Javatherapy, Totok Shong Shan, Energy Healing dan Doa yang memang luar biasa. 

ALAMAT TERAPI ROMO MUHIB (TRM) CENTER:
Jl. Raya Pabean, No 29, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.
(10 Menit Dari Bandara Juanda Surabaya dan 15 Menit Dari Terminal Bungurasih Surabaya). HP/ WA: 0856-4884-4084
 
BUKA PRAKTEK:
Hari Senin s/d Kamis  (Buka Pagi: 09.00-12.00 dan Buka Sore: 16.00-20.00)
Hari Sabtu dan Minggu (Buka Pagi: 07.00.00-10.00) Sore Tutup.
Hari Jum’at dan Hari Besar Tutup.

INFO:
Sebelum datang ke klinik baiknya daftar dulu via telp/ chatt whatsapp 1 minggu sebelumnya, karena biasanya ada jadwal luar kota sehingga sewaktu-waktu klinik tutup tanpa pemberitahuan.  Hub via Telp/ Whatsapp: 0856-4884-4084.


Terapi Romo Muhib. Diberdayakan oleh Blogger.

Buka Praktek

Buka Setiap Hari
Pagi: 09.00-13.00
Sore: 16.00-17.00

Hari Minggu dan Besar Tutup

Info Penting:
Sebelum datang ke klinik, silahkan bikin janji terlebih dahulu melalui telp/ chatt WA ke nomor 0856-4884-4084.

Chatt Whatsapp

Alamat Praktek

Subscribe

Video Terapi Romo Muhib