Kamis, 24 Januari 2019


Terapi “Totok Jari Shong Shan” merupakan teknik ilmu totokan dari aliran perguruan kungfu kuno yang menggunakan sebuah metode yang menitik beratkan pada ujung jari jemari terapis yang disentuhkan pada titik-titik meredian tubuh klien (pasien) untuk melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Bahkan ajaibnya pasien langsung bisa dapat merasakan manfaatnya apabila terkena sentuhan jari jemari Totok Shong Shan.

Totok Jari Shong Shan merupakan terapi alternatif luar biasa, bahkan tergolong langkah di Indonesia, dan mungkin di sini merupakan satu-satunya pengobatan atau terapi di Indonesia yang menggunakan Totok Jari Shong Shan.

Di dalam kalangan pendekar beladiri kungfu ada suatu kiasan: “Lebih baik kena tendangan, namun tidak terkena tinju. Lebih baik kena pukulan tinju, namun tidak terkena sikut. Lebih baik kena sikut, namun tidak terkena pukulan telapak. Lebih baik kena pukulan telapak, namun tidak terkena totokan jari.”

Totokan jari yang memiliki daya paling dahsyat ini adalah tenaga menotok titik meredian dengan teknik Totok Jari Shong Shan. Metode Totok Jari Shong Shan adalah adalah bagaimana caranya untuk meningkatkan kekebalan sistem tubuh sebagai faktor utama, sehingga penyakit yang ada akan hilang dengan sendirinya.

Sistem Terapi Totok Jari Shong Shan adalah dengan memperlancar pergerakan aliran darah pasien hingga sepuluh sampai dua puluh kali lipat cepatnya. Jika semakin cepat darah itu mengalir, maka segala penyakit mudah digempur.

Totok Jari Shong Shan ini lain dari pada yang lain. Maksudnya teknik totokannya tidak dimulai dari kepala hingga ujung kaki, melainkan menotok tubuh tergantung dari penyakit si pasien. Uniknya lagi, sekali terapi pasien akan bisa merasakan langsung manfaatnya.

Terbukti Terapi Totok Jari Shong Shan sangatlah efektif mengobati berbagai penyakit yang sebelumnya sulit di tangani oleh pengobatan medis atau pengobatan lainnya. Cara kerja terapi totok jari shong shan diantaranya adalah :

Aliran darah dengan cepat jadi lancar, sumbatan-sumbatan dalam pembuluh darah lenyap, supply oksigen keseluruh jaringan tubuh kembali maksimal, normal, organ dan jaringan tubuh menguat, sehingga pasien dapat merasakan tubuhnya jadi sehat, segar, bugar, energik berstamina. 

Penyakit akibat terganggunya metabolisme dan bio kimia dalam tubuh di netralisir sehingga organ-organ tubuh yang melemah kembali aktif bekerja normal kembali. Terjadi proses pembersihan darah (Detoksifikasi) dari racun-racun penyakit yang menganggu tubuh maupun aliran darah hingga tubuh terbebas dari racun-racun dan penyakit yang berpotensi merusak kesehatan tubuh. 

Daya Kekebalan Tubuh (Anti Body), mekanisme canggih Karunia Allah kembali menguat sehingga berbagai gangguan Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur di hancurkan dan di usir pergi dari dalam tubuh dalam waktu relatif singkat. Tubuh membentuk benteng perlindungan yang kuat agar tak mudah terserang penyakit, serangan rasa malas dan lemah, mengantuk di waktu siang, susah tidur di waktu malam di netralisir kembali sebagaimana fitrahnya.


Terapi Romo Muhib. Diberdayakan oleh Blogger.

Buka Praktek

Buka Setiap Hari
Pagi: 09.00-13.00
Sore: 16.00-17.00

Hari Minggu dan Besar Tutup

Info Penting:
Sebelum datang ke klinik, silahkan bikin janji terlebih dahulu melalui telp/ chatt WA ke nomor 0856-4884-4084.

Chatt Whatsapp

Alamat Praktek

Subscribe

Video Terapi Romo Muhib