Kamis, 17 Oktober 2019

PROFIL ROMO MUHIB
OWNER DAN TERAPIS TOTOK SYARAF XIE ZHI



Pengobatan Alternatif Terapi Romo Muhib di dirikan olah Ahmad Muhibbuddin, yang biasa akrab di panggil Romo Muhib. Beliau merupakan praktisi di dunia terapi kesehatan tradisional yang menemukan beberapa gabungan metode pengobatan alami untuk efektifitas percepatan penyembuhan.

Darah terapis sekaligus spiritualisnya beliau mengalir dari sang ayah, dari sang ayah-lah beliau mendapatkan warisan ilmu-ilmu pengobatan dan juga spiritual karena selain dianggap paling berbakat, beliau adalah anak laki-laki tunggal dari tiga bersaudara.

Dalam hal pendidikan formal, Romo Muhib tercatat sebagai seseorang yang perna nyantri diberbagai pondok pesantren di  Jawa Timur. Selain sebagai santri beliau juga adalah Sarjana Filsafat Tasawuf dari salah satu Universitas Islam ternama di Surabaya.

Menurut pria asal Lamongan Jawa Timur ini, kecintaanya dibidang penyembuhan dan spiritual ini di mulai sejak beliau masih kecil. Ayah beliau-lah yang banyak ikut andil dalam membentuk kepribadian dan minatnya dalam bidang pengobatan tradisional dan spiritual. Beliau sering terlibat langsung membantu menangani berbagai macam masalah dan keperluan dari banyak tamu sang ayah. Dari sinilah bakat beliau mulai terasa.

Kemampuannya dibidang pengobatan dan spiritual yang beliau tekuni selain dari sang ayah, juga hasil dari latihan seni olah kebatinan yang dijalani sejak beliau masih remaja. Bakat beliau dalam bidang spiritual sudah terlihat sejak usia belia, sehingga tidak jarang beliau menjadi tempat bertanya dan konsultasi berbagai masalah kehidupan oleh tetangga, saudara serta teman-temannya yang sedang punya masalah.

Pada usianya yang masih remaja, ketika teman-teman beliau lebih memilih suka bermain atau bersenang-senang, beliau justru memanfaatkan waktunya untuk mempelajari beberapa metode penyembuhan ke berbagai tempat, guru, dan para ahli dibidangnya. Beliau juga mempelajari lebih dalam spiritualitas dari berbagai aliran, serta ilmu pemberdayaan diri lainnya. Beliau dikenal sebagai pembelajar sejati tanpa henti, haus untuk selalu ingin belajar, belajar dan belajar.

Menurut pria yang pernah nyantri di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang ini, mengutip dari hadis Nabi: “Likulli Dain Dawaun” (Setiap penyakit itu pasti ada obatnya). Melalui tangan dingin beliu dan tentu saja atas ijin Allah, banyak klien yang tertolong dan merasakan manfaatnya.

Ketika ditanya mengapa memilih menjadi seorang terapis, beliau menjawab: "Saya hanya menjalankan peran yang diberikan oleh Allah. Setiap manusia itu kan menjalankan peranannya sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing. Ada yang berperan sebagai arsitek, dokter, pengacara, pedagang, pengusaha, karyawan dan sebagainya. Saya merasa dititipi keahlian terapis oleh Allah, maka saya merasa terlalu egois apabila saya simpan pengetahuan saya sendiri. Makanya saya memberikan pelayanan untuk membantu masyarakat luas, semoga bermanfaat”.

Beliau juga menjelaskan, apapun peran kita di dunia, selama itu baik dan berguna untuk banyak orang maka terimalah peran itu sebagai jalan amal ibadah. Seorang dokter bisa beribadah dengan membantu pasien, pedagang bisa beribadah dengan jual-beli yang jujur, pengacara bisa beribadah dengan menegakkan keadilan dan seterusnya. Sedangkan beliau sendiri beribadah dengan memberikan layanan terapi kesehatan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Baik secara langsung bertemu dengan beliaunya ataupun jarak jauh.

Ini adalah pesan beliau pada setiap klien yang ditemuinya:
Kesembuhan dan kesehatan prima itu sangat penting. Kesembuhan itu sangat mudah dengan menghadirkan keajaiba.

Siapapun Anda, berhak dan mampu menghadirkan keajaiban. Hadirkan keajaiban kesembuhan dengan disiplin melakukan pola terapi disini, sepenuh hati, mulai saat ini, dan sekarang juga.

Tawakkal kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala di perkuat. Pola komunikasi dari hati kehati antara terapis dengan yang diterapi beserta keluarganya dengan fokus mendapatkan solusi yang tepat dan terbaik, disiplin dengan pola terapi yang diberikan.

Insya Allah kondisi yang semakin membaik dan sembuh secara total semakin mudah didapatkan mulai saat ini, sekarang juga. Amiin..

Percaya-lah bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya dan yakin-lah pada Sang Dzat Maha Penyembuh, “Dan apabila aku sakit, Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (QS. Asy-Syu’ara : 80).

Banyak jalan menujuh kesembuhan, teruslah berikhtiar......

Terapi Romo Muhib. Diberdayakan oleh Blogger.

Buka Praktek

Buka Setiap Hari
Pagi: 09.00-13.00
Sore: 16.00-17.00

Hari Minggu dan Besar Tutup

Info Penting:
Sebelum datang ke klinik, silahkan bikin janji terlebih dahulu melalui telp/ chatt WA ke nomor 0856-4884-4084.

Chatt Whatsapp

Alamat Praktek

Subscribe

Video Terapi Romo Muhib