Selasa, 08 Januari 2019



Terapi Romo Muhib Totok Syaraf Xie Zhi di dirikan olah Ahmad Muhibbuddin, yang biasa akrab di panggil Romo Muhib. Romo Muhib merupakan praktisi di dunia terapi kesehatan ketimuran (tradisional) yang menemukan beberapa gabungan metode pengobatan alami untuk efektifitas percepatan penyembuhan. Romo Muhib merupakan pendiri sekaligus terapis di Klinik Griya Sehat Holistik Romo Muhib. Klinik yang terkenal dengan Totok Syarafnya yang unik dan ampuh dalam menangani berbagai kasus kesehatan.

Darah terapis sekaligus spiritualisnya mengalir dari Sang Ayah. Ayah beliau merupakan tokoh spiritualis asal Lamongan, Jawa Timur. Sang Ayahlah yang mewariskan ilmu-ilmu ketabiban kepada Romo Muhib karena selain dianggap paling berbakat, beliau merupakan anak laki-laki tunggal dari tiga bersaudara.

Dalam hal pendidikan formal, Romo Muhib tercatat sebagai seseorang yang perna nyantri atau alumni di berbagai Pondok Pesantren. Selain santri, beliau juga seorang Sarjana Filsafat Tasawuf dari salah satu Universitas Islam di Surabaya.

Menurut pria asal Lamongan Jawa Timur ini, kecintaanya dibidang spiritual dan penyembuhan di mulai sejak Romo Muhib masih kecil. Ayah Romo Muhib-lah yang ikut andil dalam membentuk kepribadian dan minatnya dalam bidang spiritual dan penyembuhan. Romo Muhib sering terlibat langsung membantu menangani berbagai macam masalah dan keperluan dari banyak tamu Sang Ayah dan dari sinilah bakat Romo Muhib mulai terasa.

Kemampuan terapi dan spiritualis yang Romo Muhib tekuni selain dari Sang Ayah, juga hasil dari latihan seni olah kebatinan yang dijalani sejak Romo Muhib masih remaja. Bakat Romo Muhib dalam bidang spiritual sudah terlihat sejak usia belia, sehingga tidak jarang Romo Muhib menjadi tempat bertanya dan konsultasi berbagai masalah kehidupan oleh tetangga, saudara serta teman-temannya yang sedang punya masalah.

Pada usia remaja, ketika teman-teman beliau lebih suka bermain dan berhura-hura, Romo Muhib justru memanfaatkan waktunya untuk mempelajari teknik-teknik terapi penyembuhan ke berbagai guru atau para ahli dan beliau juga mempelajari lebih dalam ilmu spiritual dari berbagai aliran, termasuk aliran ilmu hikmah yang mengkaji rahasia huruf dan ayat, serta ilmu metafisika modern yang menggunakan olah kekuatan pikiran.

Sudah ribuan orang terbantu dengan terapi alami yang dilakukan oleh Romo Muhib. Menurut pria yang pernah nyantri di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang ini: “Mengutip dari hadis Nabi: Likulli Dain Dawaun”. (Setiap penyakit itu pasti ada obatnya). Melalui tangan Romo Muhib dan tentu saja atas kehendak Allah, banyak pasien yang tertolong dan merasakan manfaatnya.

Ketika ditanya mengapa memilih menjadi seorang terapis, Romo Muhib menjawab: "Saya hanya menjalankan peran yang diberikan oleh Allah. Setiap manusia itu kan menjalankan peranannya sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing. Ada yang berperan sebagai arsitek, dokter, pengacara, pedagang, pengusaha, karyawan dan sebagainya. Saya merasa dititipi keahlian terapis oleh Allah, maka saya merasa terlalu egois apabila saya simpan pengetahuan saya sendiri. Makanya saya memberikan pelayanan untuk membantu masyarakat luas”.

Romo Muhib juga menjelaskan, apapun peran kita di dunia, selama itu baik dan berguna untuk banyak orang, maka terimalah peran itu sebagai jalan amal ibadah. Seorang dokter bisa beribadah dengan membantu pasien, pedagang bisa beribadah dengan jual-beli yang jujur, pengacara bisa beribadah dengan menegakkan keadilan dan seterusnya. Sedangkan Romo Muhib sendiri beribadah dengan memberikan layanan terapi alami kepada orang-orang yang membutuhkannya. Baik secara langsung bertemu dengan Romo Muhib ataupun jarak jauh.

Terapi Romo Muhib. Diberdayakan oleh Blogger.

Buka Praktek

Buka Setiap Hari
Pagi: 09.00-13.00
Sore: 16.00-17.00

Hari Minggu dan Besar Tutup

Info Penting:
Sebelum datang ke klinik, silahkan bikin janji terlebih dahulu melalui telp/ chatt WA ke nomor 0856-4884-4084.

Chatt Whatsapp

Alamat Praktek

Subscribe

Video Terapi Romo Muhib