Jumat, 18 Oktober 2019

TERAPI TOTOK SYARAF AMPUH
ATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT

Ketika kita sedang sakit pastilah kita berusaha untuk sembuh, mengobatinya dengan berbagai macam cara, ada yang datang ke Dokter, minum obat-obatan, jamu-jamuan, dll. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah berusaha untuk sembuh dari sakit yang di derita.

Nah, tahukah kamu di jaman modern seperti sekarang ini ada satu motede penyembuhan tradisional yang cukup langkah, namun tak kalah ampuhnya dengan pengobatan modern, yakni Terapi Totok Syaraf Xie Zhi  

Mungkin Anda sudah biasa mendengar istilah terapi totok syaraf atau pijat syaraf, namun model terapi totok syaraf xie zhi ini sangatlah berbeda dengan motode totok syaraf pada umumnya.

Totok syaraf xie zhi adalah
teknik terapi yang menekan atau menotok jalan darah sambil mengombinasikan penyaluran tenaga prana kepada tubuh penderita. Dengan hanya menotok di titik titik tertentu dibagian tubuh bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah sehingga mampu menyembuhkan berbagai macam keluhan atau penyakit.

Ahli pengobatan totok syaraf xie zhi percaya bahwa setiap penyakit yang muncul di tubuh manusia lantaran terhambatnya aliran darah. Masing-masing klep pembuluh darah yang ada tersebut bisa tertutup akibat suatu hal, seperti salah gerak atau penimbunan lemak. Bila itu terjadi, bersiaplah dengan berbagai penyakit yang timbul. Sebut saja migran, jantung koroner, darah tinggi, ataupun stroke. Tujuannya dari Totok Syaraf xie zhi adalah  membuka pintu yang tertutup sehingga darah kembali lancar.

Terapi totok syaraf xie zhi bukan hanya diperuntukkan bagi orang yang sakit saja, namun bisa juga untuk mereka yang memiliki aktifitas padat seperti para pekerja keras, pelajar, pekerja lapangan, atlet, petani atau para pekerja kuli sangat di anjurkan untuk mencoba terapi totok syaraf xie zhi ini. Mengapa? Karena terapi totok syaraf xie zhi dapat meringankan rasa capek seperti pegal-pegal dan mampu merelaksasikan syaraf atau otot yang kaku.

Yang lebih penting lagi totok syaraf xie zhi bukan hanya berkhasiat ampuh untuk mengobati atau menggempur penyakit saja, namun juga sangat bermanfaat untuk pencegahan timbulnya penyakit.

Totok syaraf xie zhi dapat dijadikan alternatif pilihan yang mampu memberikan dampak positif bagi tubuh kita, karena tanpa efek samping yang bisa membahayakan tubuh.

Dan  perlu Anda ketahui, totok syaraf xie zhi ini terbilang ilmu yang langkah, dan mungkin Terapi Romo Muhib inilah satu-satunya pengobatan alternatif di  Indonesia yang menggunakan metode totok syaraf xie zhi. Wallahua’lam....


Sekian tulisan artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda dan terima kasih.....



Terapi Romo Muhib. Diberdayakan oleh Blogger.

Buka Praktek

Buka Setiap Hari
Pagi: 09.00-13.00
Sore: 16.00-17.00

Hari Minggu dan Besar Tutup

Info Penting:
Sebelum datang ke klinik, silahkan bikin janji terlebih dahulu melalui telp/ chatt WA ke nomor 0856-4884-4084.

Chatt Whatsapp

Alamat Praktek

Subscribe

Video Terapi Romo Muhib