Jumat, 18 Oktober 2019


TERAPI ROMO MUHIB
TOTOK SYARAF XIE ZHI

Bagi Anda, keluarga, atau orang terkasih yang mungkin saat ini sedang di uji sakit oleh Allah SWT. Jangan bekecil hati apalagi berputus asa, sebab keterputus asaan adalah suatu kehinaan. Kesembuhan bukan milik perorangan, lembaga atau institusi kesehatan. Kesembuhan merupakan hak prerogatif Tuhan. Kesembuhan bisa datang dari mana saja yang dikehendaki oleh-Nya. Banyak jalan menujuh kesembuhan....

Sungguh tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua atas kehendak takdir dari Allah SWT. Mungkin ini adalah informasi yang selama ini Anda cari-cari. Bisa jadi informasi di website ini merupakan jawaban atas doa kesembuhan yang selama ini Anda panjatkan kepada-Nya. Semoga Allah meridhoinya...Amin Ya Robbal ‘Alamin.

Bagi Anda yang memiliki keluhan sakit asam urat, kolestrol tinggi, sakit jantung, sakit asma, infeksi ginjal, hepatitis atau gangguan fungsi hati (liver), batu empedu, batu ginjal, sakit syaraf kejepit (HNP), skoliosis (tulang punggung bengkok), bamboo spine (peradangan tulang belakang), nyeri dan kaku  diarea bahu, stroke, darah tinggi atau hipertensi, ambaien atau wasir, sakit paru-paru, jantung koroner atau gangguan jantung lainnya, migrain, vertigo, diabetes atau kencing manis, kencing batu, gangguan pencernaan, asam lambung tinggi, sakit tukak lambung, gerd, reumatik, sakit mata, sakit amandel, autoimun, insomnia atau gangguan tidur, sakit kepala, pening, maag, sinusitis, hernia, kista, miom, kanker, tumor, gangguan kecemasan, phobia, trauma dan yang belum mimiliki keturunan/ terapi program kehamilan (program hamil). Kini telah hadir di tengah tengah Anda pengobatan alternatif Terapi Romo Muhib yang menggunakan metode alami (tradisional ketimuran) yang Insya Allah memberikan solusi atas masalah atau penyakit yang Anda derita.

Atas ijin Allah, sudah ratusan bahkan ribuan orang yang sudah merasakan manfaatnya langsung atas kehadiran pengobatan alternatif Terapi Romo Muhib ini. Saatnya kini giliaran Anda yang merasakan manfaatnya, semoga Allah mengabulkannya. Amin Ya Robbal ‘Alamin...

Pengobatan alternatif Terapi Romo Muhib ini dikenal dengan motode terapi Totok Syaraf Xie Zhi-nya, model terapi yang super unik, luar biasa, dan berefek cepat para proses penyembuhan. Selain menggunakan metode terapi Totok Syaraf Xie Zhi, juga mengkombinasikan dengan metode-motode terapi tradisional lainnya.

Pengobatan alternatif Terapi Romo Muhib ini telah membuktikan bahwa beberapa penyakit yang tidak bisa tertangani secara medis ternyata bisa disembuhkan, tentu semuanya atas ijin Allah SWT. Dan yang pasti, Pengobatan alternatif Terapi Romo Muhib ini dilakukan tanpa harus melalui jalan operasi, amputasi, atau pengorbanan bagian tubuh lainnya.

Puji syukur kepada Allah SWT, Pengobatan Alternatif Terapi Romo Muhib ini telah mendapatkan sambutan positif dan kepercayaan dari masyarkat luas.

Kami memberikan layanan terapi kesehatan untuk berbagai jenis atau macam penyakit, baik medis maupun non medis, ringat sampai berat. Kami melayani pengobatan untuk berbagai macam penyakit, kecuali HIV/ AIDS.

Akhir kata, semoga kehadiran Pengobatan Alternatif Terapi Romo Muhib membawa secerca harapan bagi mereka yang sedang sakit, membawa sejuta manfaat bagi banyak umat.

ALAMAT PRAKTEK:
Jl. Raya Pabean, No 29, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.
(5 menit dari Bandara Juanda Surabaya dan 10 menit dari Terminal Bungurasih Surabaya).
Telp. 0856-4884-4084

BUKA PRAKTEK:
Hari Senin s/d Sabtu 
Buka Pagi: 09.00-13.00 WIB
Buka Sore: 16.00-19.00 WIB

Hari Minggu dan Besar Tutup

INFO PENTING:
Sebelum datang ke klinik baiknya daftar atau bikin janji terlebih dahulu via telp/ chatt whatsapp, karena biasanya terkadang ada jadwal di luar kota sehingga sewaktu-waktu klinik tutup tanpa pemberitahuan sebelumnya.  Hub via telp/ whatsapp ke nomor: 0856-4884-4084.


Terapi Romo Muhib. Diberdayakan oleh Blogger.

Buka Praktek

Buka Setiap Hari
Pagi: 09.00-13.00
Sore: 16.00-17.00

Hari Minggu dan Besar Tutup

Info Penting:
Sebelum datang ke klinik, silahkan bikin janji terlebih dahulu melalui telp/ chatt WA ke nomor 0856-4884-4084.

Chatt Whatsapp

Alamat Praktek

Subscribe

Video Terapi Romo Muhib