Rabu, 23 Oktober 2019


PENGOBATAN ALTERNATIF SIDOARJO

Pengobatan alternatif Sidoarjo. Buat warga kota Sidoarjo yang mungkin saat ini sedang di uji sakit oleh Allah, sakit asam urat, kolestrol tinggi, sakit jantung, sakit asma, infeksi ginjal, hepatitis atau gangguan fungsi hati (liver), batu empedu, batu ginjal, sakit syaraf kejepit (HNP), skoliosis (tulang punggung bengkok), bamboo spine (peradangan tulang belakang), nyeri dan kaku  diarea bahu, stroke, darah tinggi atau hipertensi, ambaien atau wasir, sakit paru-paru, jantung koroner atau gangguan jantung lainnya, migrain, vertigo, diabetes atau kencing manis, kencing batu, gangguan pencernaan, asam lambung tinggi, sakit tukak lambung, gerd, reumatik, sakit mata, sakit amandel, autoimun, insomnia atau gangguan tidur, sakit kepala, pening, maag, sinusitis, hernia, kista, miom, kanker, tumor, gangguan kecemasan, phobia, trauma dan yang belum mimiliki keturunan/terapi program kehamilan (program hamil), kini telah hadir di tengah tengah Anda pengobatan alternatif Sidoarjo yang menggunakan metode alami (terapi totok syaraf xie zhi) yang Insya Allah memberikan solusi atas masalah atau penyakit yang Anda derita.

Sudah ratusan bahkan ribuan orang yang sudah merasakan manfaatnya langsung atas kehadiran pengobatan alternatif di Sidoarjo ini, saatnya kini giliaran Anda yang merasakannya, semoga Allah mengabulkannya. Amin...

Di pertemukannya Anda dengan informasi tentang pengobatan alternatif Sidaorjo. Sungguh tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua atas kehendak takdir dari-Nya. Mungkin ini adalah informasi yang selama ini Anda cari-cari, bisa jadi melalui perantara pengobatan alternatif di Sidoarjo ini merupakan jawaban atas doa kesembuhan yang selama ini Anda panjatkan kepada-Nya. Semoga Allah meridhoinya...Amin.

Pengobatan alternatif Sidoarjo ini merupakan pusat terapi pengobatan alternatif atau terapi tradisional dengan menggunakan metode terapi totok syaraf dan beberapa kombinasi metode lainnya dengan mengutamakan kualitas.

Pengobatan alternatif Sidoarjo ini telah membuktikan bahwa beberapa penyakit yang tidak bisa tertangani/ disembuhkan secara medis ternyata bisa disembuhkan atas ijin Allah melalui metode terapi di pengobatan alternatif Sidoarjo ini. Dan yang pasti, Pengobatan alternatif Sidoarjo ini dilakukan tanpa harus melalui jalan operasi, amputasi, atau pengorbanan bagian tubuh lainnya.

Puji Syukur kepada Allah SWT, bahwa Pengobatan alternatif Sidoarjo ini telah mendapatkan sambutan positif dan kepercayaan dari masyarkat luas.

Pengobatan alternatif Sidoarjo memberikan layanan terapi kesehatan untuk berbagai jenis atau macam penyakit, baik medis maupun non medis, termasuk berbagai jenis penyakit kronis.

Pengobatan alternatif Sidoarjo melayani terapi pengobatan untuk berbagai macam penyakit, kecuali HIV/ AIDS.

ALAMAT PRAKTEK:
TERAPI TOTOK SYARAF XIE ZHI
Jl. Raya Pabean, No 29, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.
(10 menit dari Bandara Juanda Surabaya dan 15 menit dari Terminal Bungurasih Surabaya).
Telp. 0856-4884-4084

BUKA PRAKTEK:
Hari Senin s/d Kamis 
Buka Pagi: 09.00-12.00 WIB
Buka Sore: 16.00-20.00 WIB

Hari Sabtu dan Minggu
Buka Pagi: 15.00.00-18.00

Hari Jum’at dan Hari Besar Tutup.

INFO:
Sebelum datang ke klinik baiknya daftar atau bikin janji terlebih dahulu via telp/ chatt whatsapp, karena biasanya terkadang ada jadwal di luar kota sehingga sewaktu-waktu klinik tutup tanpa pemberitahuan sebelumnya.  Hub via Telp/ Whatsapp ke nomor: 0856-4884-4084.


Terapi Romo Muhib. Diberdayakan oleh Blogger.

Buka Praktek

Buka Setiap Hari
Pagi: 09.00-13.00
Sore: 16.00-17.00

Hari Minggu dan Besar Tutup

Info Penting:
Sebelum datang ke klinik, silahkan bikin janji terlebih dahulu melalui telp/ chatt WA ke nomor 0856-4884-4084.

Chatt Whatsapp

Alamat Praktek

Subscribe

Video Terapi Romo Muhib